top of page
Search
  • Writer's pictureDewan Perwakilan Mahasiswa FIA Unkris

PEMILIHAN RAYA GUBERNUR MAHASISWA FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA 2019



JAKARTA - Komisi Pemilihan Raya (KPR) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana menyelenggarakan (PEMIRA) Pemilihan Raya Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana.

Pemira ini diadakan pada tanggal 1 Juni 2019. Pemira yang kedua kali nya di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana diselenggarakan. sebelumnya Pemilihan Raya Umum sudah diselenggarakan pada tahun 2018.

KPR FIA Unkris membuka open reqruitment yang dilaksanakan pada tanggal 27 Mei – 2 Juni 2019. Dan yang mendaftar hanya ada satu paslon, sesudah itu selanjutnya KPR FIA Unkris memverifikasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa FIA Unkris serta disambung dengan sidang pleno dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2019 yang menetapkan bahwa hanya ada satu paslon yang mendaftar dan lulus verifikasi. Dengan itu Pada Pemilihan Raya Umum kali ini menetapkan calon tunggal yaitu calon Gubernur Naufal dari Administrasi Publik 2017 dan calon Wakil Gubernur Juliardi dari Administrasi Publik 2017.

Pemilihan Raya Umum dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2019 bertempat di ruang 4 FIA Unkris, pemira dimulai pukul 10-13.00WIB dan dilanjutkan dengan pemungutan suara pukul 14.00WIB. Hasil pemungutan suara dari paslon 01 mendapatkan 95 suara sedangkan yang memilih kotak kosong sebanyak 7 suara. Selanjutanya Ketua KPU syamsul arifin telah menetapkan Naufal-Juliardi sebagai calon terpilih dalam sidang pleno di ruang 7 MIA UNKRIS selasa 9 Juli 2019.

Dengan begitu Naufal-Juliardi sudah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana Periode 2019-2020.

Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019/2020 Fakultas Ilmu. administrasi semoga amanah nya bisa mendukung Fakultas Ilmu Administrasi Unkris lebih baik lagi "ujar Gema Marbun" (Anggota Komisi I Dpm Fia Unkris)

1 view0 comments

Comments


bottom of page