top of page
Search
  • Writer's pictureDewan Perwakilan Mahasiswa FIA Unkris

MASA SIDANG I DPM FIA UNKRIS 2020/2021

JAKARTA - Masa sidang I DPM FIA Unkris yang telah dibuka pada tanggal 4 Desember 2020, telah dilaksanakan dengan semangat juang para anggota DPM FIA Unkris Sejauh ini sidang yang telah dilaksanakan berjalan lancar tanpa ada halangan.

DPM FIA Unkris selalu menjalankan agenda dan kegiatan, seperti yang sudah dilaksanakan diantaranya Rapat Koordinasi, Rapat Internal, Rapat Dengar Pendapat serta Musyawarah Kerja antara DPM FIA Unkris Bersama BEM FIA Unkris membahas tentang Program Kerja, Mandat dan Anggaran. Saat melaksanakan kegiatan tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena itu merupakan kunci utama keselamatan bersama.

Jumat, 18 Desember 2020 Sidang Paripurna untuk pengesahan Prolegfa dimana ada 3 Prolegfa diantaranya 2 Prolegfa prioritas dan 1 Prolegfa regular, yang termasuk Prolegfa prioritas yaitu Prolegfa Keterbukaan Informasi dan Prolegfa Penelitian serta reguler yaitu Prolegfa Kaderisasi. Prolegfa tersebut menjadi agenda yang harus diselesaikan dalam waktu 1 periode.

Pada tanggal 14-15 Januari 2021 diadakannya Rapat Dengar Pendapat karena sebelumnya sudah dilaksanakan Musyawah Kerja Bersama BEM FIA Unkris untuk membahas dan mengesahkan agenda dan program kerja sekaligus penetapan anggaran yang akan dialokasikan dalam agenda dan program kerja yang telah ditetapkan.

Rapat Dengar Pendapat Komisi I dengan Departemen Koorseni Membahas tentang Workshop Multimedia dan Forum Silaturahmi (Fosil) yang diharapkan bisa berjalan sesuai rencana. Lalu, Komisi II dengan Departemen Sosmas membahas tentang donasi uang Covid-19, PPM, Kotak FIA Unkris Peduli dan Donor Darah. Sedangkan Komisi III dengan Departemen PDK membahas tentang Seminar Penelitian dan Focus Group Disscusion (FGD), an Komisi IV membahas tentang Pra LKMM, LKMM, PK-BEM, serta Seminar Public Speaking. Kita berharap apa yang kita semua lakukan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

Jumat, 29 Januari 2021 Penutupan Masa Sidang I serta Evaluasi untuk seluruh anggota DPM FIA UNKRIS. Semoga di setiap kegiatan selalu diberikan kesehatan, agar bisa bekerja maksimal dan memberikan solusi serta kontribusi di setiap aspirasi yang dikeluarkan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi, dengan tujuan bisa memberikan yang terbaik untuk Fakultas Ilmu Administrasi. Terimakasih Tetap Semangat dan Sukses Selalu TS3.

25 views0 comments

Comentários


bottom of page