top of page
Search
  • Writer's pictureDewan Perwakilan Mahasiswa FIA Unkris

MASA SIDANG V DPM FIA UNKRIS

JAKARTA- Pada hari Rabu, 27 November 2019 Seluruh pengurus DPM FIA Unkris melaksanakan Rapat internal pembahasan agenda Masa Sidang V, Rapat internal dilaksanakan guna mempersiapkan agenda apa saja yang ingin dilakukan oleh setiap pengurus DPM FIA Unkris sebelum adanya pembukaan Masa Sidang berlangsung.

Pada hari Kamis. 28 November 2019, Sidang Paripurna pembukaan masa sidang V dilaksanakan diruang 2 FIA Unkris. Ketua umum DPM FIA Unkris mengesahkan setiap Agenda kegiatan DPM FIA Unkris di masa sidang V, setiap pengurus DPM FIA Unkris akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Rapat Internal, Rapat Dengar Pendapat, Rapat Koordinasi serta melakukan Sosialisasi maupun kegiatan lainnya.

Pada tanggal 3 Desember 2019, komisi 4 mulai melakukan sosialisasi Audiensi HPMS dan sosialisasi Internship ke setiap kelas reguler pagi. Tujuannya untuk mengikutsertakan mahasiswa/i fia unkris dalam acara Audiensi HMPS agar mahasiswa/i fia unkris peduli terhadap lembaga kemahasiswaan serta menjelaskan adanya Internship DPM FIA Unkris yang akan segera dibuka pendaftarannya bagi mahasiswa/i yang minat mengikuti internship yang nantinya akan diberikan arahan dan bimbingan untuk menambah ilmu sebelum terjun langsung di dalam organisasi. Sebelum adanya Audiensi HMPS seluruh Pengurus DPM FIA Unkris melaksanakan Rapat Pleno tentang Naskah Akademik HMPS sebagai pedoman yang akan dibahas dalam Audiensi pembentukan Himpunan Mahasiswa Program Studi FIA Unkris.

DPM FIA Unkris mengadakan Audiensi tentang Himpunan Mahasiswa Program Studi yang berlangsung pada hari Rabu, 11 Desember 2019, adapula pemateri dalam audiensi diisi oleh KaProdi Publik&Bisnis, Wadek III FIA Unkris, dan dihadiri oleh BEM FIA Unkris serta Mahasiswa/I FIA Unkris. Kegiatan Audiensi tentang Himpunan Program Studi (HMPS) didasarkan atas dasar hasil kuesioner yang telah disebar ke semua Mahasiswa/I FIA Unkris yang sudah dikaji terlebih dahulu. Pembahasan dalam audiensi ini membahas semua tentang HMPS.

Sidang Pleno tentang Rancangan PerMaFa Himpunan Mahasiswa Program Studi FIA Unkris dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Desember 2019. Sidang Pleno tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPM & BEM FIA Unkris serta mahasiswa FIA Unkris, dalam Sidang Pleno yang dipimpin oleh Presidium dari Komisi 4 dengan tujuan untuk mengetahui ruang lingkup tentang Himpunan sebelum adanya Sidang Paripurna dan disahkannya PerMaFa Himpunan Mahasiswa Program Studi FIA Unkris

Seluruh pengurus DPM FIA Unkris telah selesai menjalankan berbagai agenda di Masa Sidang V, maka pada hari Jumat, 20 Desember 2020 dilaksanakannya Penutupan Masa Sidang V. Ketua Umum DPM FIA Unkris menetapkan Penutupan Masa Sidang V serta Masa Reses DPM FIA Unkris ditetapkan Pada Tanggal 21 Desember - 6 Januari 2020. Telah berakhirnya Masa Sidang V DPM FIA Unkris yang dapat membuat kami menjadi lebih baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah yang telah diberikan, untuk Masa Sidang berikutnya DPM FIA Unkris dapat menjalankan kewajiban secara kooperatif.

4 views0 comments

Comments


bottom of page