top of page
Search
  • Writer's pictureDewan Perwakilan Mahasiswa FIA Unkris

MASA SIDANG IX SEKALIGUS AKHIR KEPENGURUSAN DPM FIA UNKRIS 2019/2020

JAKARTA – Selasa, 13 Oktober 2020 DPM FIA Unkris telah melaksanakan pembukaan Masa Sidang IX yang sekaligus juga menjadi Masa Sidang terakhir pada kepengurusan DPM FIA Unkris Periode 2019/2020. Sebelum dibukanya Masa Sidang IX, tentu seluruh anggota melaksanakan Rapat Internal guna membahas dan memaparkan apa saja yang akan dilaksanakan pada Masa Sidang ini. Beberapa agenda yang mengisi Masa Sidang IX yaitu seperti biasa adanya Rapat Internal Komisi, Rapat Dengar Pendapat, dan yang menjadi sorotan pada Masa Sidang kali ini adalah Sosialisasi PerMaFa (SOFA) oleh Badan Legislasi.

Sosialisasi PerMaFa atau yang selanjutnya disingkat SOFA, adalah agenda Badan Legislasi DPM FIA Unkris dan terlaksana pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 yang bertujuan untuk mensosialisasikan PerMaFa kepada Mafia tentang keterlibatan atau peran Mafia dalam adanya PerMaFa yang lahir dan berlaku di lingkungan FIA Unkris. PerMaFa ini berorientasi pada urgensi dan aspirasi Mafia dan sekaligus menjadi parameter keberhasilan dari fungsi legislatif yang merupakan salah satu tugas DPM FIA Unkris. Oleh sebab itu perlu adanya sosialisasi PerMaFa ini agar terjaganya kepercayaan Mafia kepada DPM FIA Unkris untuk terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari para Mafia.

Seluruh Pengurus DPM FIA Unkris sibuk berbenah merapihkan tugas dan kewajibannya di akhir periode ini. Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) menjadi evaluasi kinerja dari seluruh pengurus sesuai dengan peran dan kewajibannya. Evaluasi akan tetap menjadi evaluasi jika tidak ada suatu pergerakan untuk menuju perubahan. Terlepas dari situasi Pandemi Covid-19 yang menjadi suatu hambatan, semoga upaya dan usaha yang dikerahkan dengan maksimal oleh DPM FIA Unkris Periode 2019/2020 dalam menjalankan tugas membuahkan kepuasan bagi keresahan-keresahan yang hadir dan dirasakan para Mafia. Terima kasih atas kepervayaan Mafia kepada kami dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Kami Seluruh Pengurus DPM FIA Unkris 2019/2020, pamit undur diri.

14 views0 comments

Comentarios


bottom of page